Surat Cinta Romantis Untuk Kekasih

Diposkan oleh Batas Langit | 08:37
Surat Cinta Romantis adalah sebuah surat cinta yang mempunyai makna yang sangat romantis untuk seseorang yang sedang jatuh cinta. Surat cinta romantis ini bisa digunakan untuk surat cinta untuk kekasih, kakak senior, adik kelas, pasangan hidup, kekasih gelap dan lain sebagainya. Sebuah surat yang pastinya sangat romantis dalam menunjang keberhasilan anda agar bisa meluluhkan hati seseorang yang anda cintai dan anda sukai.

Cinta dan romantis memang 2 kata yang memilik arti hampir sama dan selalu berdekatan erat dalam sebuah kasih sayang yang penuh dengan kebahagiaan. Cinta yang merupakan sebuah anugrah dari tuhan yang maha pencinta antara 2 insan manusia yang berbeda jenis ini untuk memulai dan mengetahui arti dari kehidupan yang bahagia dan penuh rasa cinta, kasing sayang dan keromantisan tiap pasangan untuk menjalin hubungan yang hakiki. Dibawah ini adalah beberapa surat cinta yang mungkin anda sukai dan bisa anda gunakan untuk sang kekasih tercinta.

Surat Cinta Romantis

Contoh Surat Cinta Romantis Untuk Kekasih

  • Berawal dari kata yg terindah Aku mencoba mengenang dan berjuang untuk berdiri, bangkit bersama gelora asmara yg menjebak dikebisuan dalam waktu. Di sini, lara berbisik sunyi, membungkus dalam bungkamnya kata rindu. Hati ini berbisik penuh harap: "Wahai kasih yg menyobek jiwa, hadir mu adalah penyejuk. Ke mana mata harus melihat?" Diam masih menemaniku, untuk waktu yg tak menentu. Cinta telah membutakan semua yg terindah. Sekali lagi, aku merindu pd kehadiran diri mu namun tak pernah meraih jawab dari hati mu yang dalam.
  • Cinta terus bergerak menelusuri jejak-jejak indah di dinding hati, mendetak setiap kata yg terucap. Terkadang di tengah hening, ingatku menyapa masa lalu, kemudian aku berusaha untuk:  "Sayang, pada setiap gelap menghadang, aku hanya bisa menatap ke langit sana. Di antara awan-awan yg bergerak lembut, sebutir sinar bintang berkedip menggoda"  Sepenggal kalimat itu berhenti di ujung penah, tak sanggup utk menggores apa yg terasa di hati ini. Sungguh, lamunanku telah menjerat jiwa yg tak berdaya ini, terjebak dikesendirian dan hanya menanti diri mu.
  • Aku mencoba melintasi malam ketika gelap mulai merayu. Di ujung langit, awan terlihat merayap, bergerak samar-samar di atas lampu jalan. Pd suasana itu ingatku menyulam hati ini, "tentang kenangan terindah bersamanya" Utk keluh yg meradang itu, aku tuliskan pd lembaran kertas, menumpahkan rindu yang tak terbendung di jiwa ini" Aku merenung pojok kamar, di setiap lubang dinding ini, angin berbisik lembut, suaranya menyentuh hati, seolah mengajaku terbang ke dinginnya langit malam..." Tulisku berhenti, surat cinta itu tak pernah bisa berakhir utk mengirim pesan kpd mu.
Semoga dengan adanya surat cinta romantis diatas, bisa berguna dan bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Surat cinta untuk seorang kekasih pujaan hati anda agar bisa luluh dan bisa berada dalam pelukan anda semua.  Mudah-mudahan dengan adanya surat cinta romantic ini bisa membantu sobat mencari inspirasi dalam menulis surat surat cinta lainnya dan pastinya lebih romantis dibandingkan surat cinta diatas.
Game Mobil Balap
Gemscool
Perfect World
Lytogame
0 komentar

Blog Archive