Harga Lg Optimus G Bocor Di Pasaran

Diposkan oleh Batas Langit | 08:04
Lg optimus g adalah produk terbaru dari LG yang memiliki intergritas baik dikalangan produk LG lainnya dan akan menjadi pesaing smartphone canggih. Ponsel ini mempunyai ketipisan 8. 45 mm ini juga telah dipastikan memakai prosesor quad-core 1. 5 ghz snapdragon s4 pro soc dengan jaringan 2g / 3g / lte. Spesifikasi lainnya adalah memiliki layar berukuran 4. 7 inchi 1280×768 ( 320ppi ) true hd ips plus display dengan teknologi zerogap touch. Namun sumber daya baterai mengusung kapasitas 2100mah berjenis li-polymer yang dapat charge lagi sampai 800 kali.

Lg saat ini tidak ingin tanggung saat membenamkan fitur andalan, dibagian belakang ada sesuatu kamera 13 mp dengan teknologi backside-illuminated sensor with 1.1µm pixels, f/2.4 autofocus lens, serta led flash tunggal. namun di bagian depan ada kamera beresolusi 1.3 mp berperan untuk video chating. Hasil jepretan kamera dapat disimpan ke saat memori penyimpanan internal sebesar 32gb. sayangnya, tak ada slot microsd hingga kita mesti senang dengan kapasitas area penyimpanan internal lg optimus g.


Harga Lg Optimus G
Harga LG Optimus G Bocor Di Pasaran
Fitur lain yang tidak kalah mutlak juga turut disematkan diantaranya layaknya wifi, bluetooth 4.0, a-gps, nfc, serta mhl. Juga sebagian aplikasi lain yang dapat kita tengok di spesifikasi lg optimus g. Smartphone lg nexus g ini mengusung design unibody untuk menjaga ketipisan perangkat dengan konsekuensi baterai tidak bisa terlepas atau non-removable. Tidak cuma itu, lg nexus g ini ada tanpa ada tombol kapasitif, rencana layaknya ini sama layaknya galaxy nexus.

Lg optimus g memadukan design dari lg chocolate serta prada kedalam unibody seberat 145 g. dDibagian depan semuanya dibungkus oleh gorilla glass serta ada tiga buah tombol capasitiv. layar yang dimiliki oleh lg optimus g mempunyai angle view yang amat baik serta menampilkan warna dengan jernih. Jadi tidak salah apabila harga lg optimus g amat mahal apabila dibanding dengan smartphone yang dulu diproduksi pada mulanya.
Game Mobil
Game CTR
0 komentar

Blog Archive